Tutorial Top Up Membership Free Fire di Itemku

Tutorial-Top-Up-Membership-Free-Fire-di-Itemku

Top up membership Free Fire berbeda dengan top up FF diamond. Diamond bisa digunakan untuk le bayaran membership. Namun dengan memiliki membership, pemain Free Fire akan secara otomatis masuk keanggotaan dan bisa menikmati fasilitasnya.

Top up membership FF bisa dilakukan di banyak media yang melayani pembayaran game online. Salah satunya ada Itemku. Itemku sendiri ini merupakan sebuah situs online yang melayani pembelian diamond maupun top up membership. Tidak hanya untuk Free Fire, situs ini juga melayani game lain.

Tata Cara Top Up Membership Free Fire di Itemku

Jika kebanyakan toko online hanya menyediakan diamond untuk top up membership, maka berbeda halnya dengan situs Itemku yang bisa secara langsung digunakan untuk top up membership. Tentunya dengan cara ini, pemain akan lebih mudah dan praktis perihal mendapatkan keanggotaannya.

Banyak yang masih belum tahu bagaimana top up membership Free Fire menggunakan situs ini. Maka berikut ini bisa Anda simak dengan baik beberapa tata cara praktis top up membership untuk Free Fire di Itemku:

1. Membuka Situs Itemku

Pertama, Anda harus membuka aplikasi Itemku di itemku.com. Jika Anda ingin lebih praktis, situs ini juga menyediakan dalam bentuk aplikasi yang bisa diunduh di play store. Setelah itu, jangan lupa untuk mendaftar akun baru.

Jika sebelumnya Anda sudah punya akun di Itemku, maka Anda hanya perlu login menggunakan username yang sudah terdaftar.

2. Memilih Menu Free Fire

Selanjutnya Anda akan disuguhkan dengan tampilan beberapa menu utama situs ini. Carilah menu game, kemudian filter kategori populer untuk memudahkan proses pencarian produk membership.

Pilih Garena Free Fire yang ada pada menu pencarian tersebut. Secara langsung Anda akan diarahkan pada halaman khusus Garena Free Fire.

3. Memilih Produk

Dalammenu Garena Free Fire ini ada beberapa pilihan produk yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mulai dari top up diamond, membership, dan diamond bonus top up perdana. Karena keperluannya adalah untuk top up keanggotaan, maka pilih opsi membership.

Opsi membership ini juga memiliki pilihan lagi di dalamnya. Ada pilihan paket membership mingguan, ada juga pilihan membership bulanan. Anda bisa pilih salah satu yang sesuai kebutuhan.

4. Memilih Penjual

Seperti halnya marketplace online, Itemku ini menyediakan beberapa penjual atau penyedia top up membership Free Fire. Anda bisa pilih salah satu penjual terbaik sesuai dengan harga dan jumlah top up. Anda bisa gunakan fitur filter untuk memudahkan memilih penjual terbaik.

5. Mengisi Data Transaksi

Setelah memilih penjual dan produk, masukkan produk top up membership ke dalam keranjang belanja. Selanjutnya Anda harus mengisi data untuk memproses transaksi lanjutan. Kemudian klik tombol metode pembayaran. Anda bisa pilih metode yang sesuai dengan keinginan.

6. Melakukan Pembayaran

Lakukan pembayaran sesuai total top up dengan metode yang dipilih sebelumnya. Tunggu hingga Itemku mengirim notifikasi pembelian melalui SMS atau email. Periksa riwayat pembelian. Apabila pesanan sudah masuk maka klik selesai dan transaksi berakhir.

Hasil top up membership yang sudah Anda beli dari Itemku ini bisa secara langsung digunakan dalam game Free Fire. Anda tidak perlu lagi membeli diamond untuk memperbarui membership, jadi lebih mudah dalam transaksi.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *