5 Keunggulan AMD Ryzen pada Laptop Gaming

5-Keunggulan-AMD-Ryzen-pada-Laptop-Gaming
Foto dari amd.com

AMD Ryzen merupakan salah satu prosesor yang digunakan pada laptop maupun PC. AMD Ryzen umumnya digunakan pada prosesor laptop gaming dan menjadi salah satu prosesor terbaik di kelasnya.

Meski banyak yang membandingkan AMD Ryzen dengan Intel Core, namun AMD Ryzen punya keunggulannya sendiri. Berikut beberapa keunggulan AMD Ryzen yang perlu Anda ketahui.

Kelebihan AMD Ryzen

AMD Ryzen punya banyak keunggulan, fitur, dan kualitas yang tak kalah apik dengan para pesaingnya. Selain itu, AMD Ryzen dikenal sebagai prosesor terbaik dengan harga terjangkau sehingga bisa jadi pilihan terbaik untuk prosesor pada laptop gaming Anda.

1. 3 Varian AMD Ryzen

Prosesor AMD Ryzen memiliki tiga varian model yakni AMD Ryzen 3, AMD Ryzen 5 dan AMD Ryzen 7. Ketiganya memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Pada AMD Ryzen 3 ditujukan untuk para pemula.

AMD Ryzen 5 diformulasikan untuk pengguna level menengah yakni bagi Anda yang mengidamkan sistem yang cepat dan tidak lemot. Sementara itu pada AMD Ryzen 7 ditujukan bagi Anda para gamers kelas profesional atau Anda yang mencari laptop dan prosesor dengan spek tinggi.

2. Memiliki Kualitas Grafis yang Baik

AMD Ryzen memang dikenal dengan kualitas grafis yang unggul, bahkan lebih baik daripada merk prosesor lainnya. Hal ini dikarenakan grafis AMD Ryzen memiliki teknologi Radeon Vega yang mampu memberikan dimensi yang lebih hidup pada layar laptop atau PC.

3. Performa stabil

Selain itu, AMD Ryzen juga sangat mencukupi kebutuhan pekerjaan Anda yang multitasking. Hal ini memungkinkan Anda untuk bekerja sambil bermain game tanpa takut laptop atau PC Anda lemot dan panas.

4. Harga

AMD Ryzen dijual dengan harga yang lebih terjangkau daripada prosesor lainnya. Namun tentunya dengan kualitas yang hampir sama bahkan lebih baik dalam beberapa spesifikasi.

5. Kenapa harus memilih AMD Ryzen dibandingkan dengan prosesor lainnya?

Keunggulan AMD Ryzen lainnya ialah pada harganya. Alasan pertama mengapa Anda harus memilih AMD Ryzen ialah harga yang dibanderol jauh lebih murah. Jika dibandingkan dengan prosesor lainnya, AMD Ryzen punya paket lengkap bag para gamers. Hal ini karena harganya murah, performanya stabil, kualitas grafisnya terbaik di kelasnya, dan tentunya akan membuat pengalaman bermain game-mu berbeda.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *